Mei 20, 2024

Perkuat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Tanah Putih Kunjungi Warga

Pada hari Rabu, 10 Januari 2024, pukul 10.53 WITA, Bhabinkamtibmas Desa Tanah Putih, BRIPKA RUDIANTO HASIHOLAN, melaksanakan kegiatan sosialisasi narkoba dan minuman keras (Miras) serta Sambang/DDS di lingkungan masyarakat.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memperkuat silaturahmi antara kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas, dengan warga masyarakat Desa Tanah Putih.Dalam sambang tersebut, BRIPKA RUDIANTO HASIHOLAN memberikan pesan kepada warga agar saling mengingatkan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Bhabinkamtibmas mengajak warga Desa Tanah Putih untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di desa tersebut.

Selain itu, BRIPKA RUDIANTO HASIHOLAN menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para bapak yang dikunjungi terkait peredaran miras, narkoba, BBM ilegal, prostitusi, perjudian, serta potensi kebakaran hutan dan lahan. Warga diharapkan dapat berperan aktif dengan melaporkan kegiatan atau kejadian terkait kepada Bhabinkamtibmas atau pihak Polsek Botupingge.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat terhadap risiko musim penghujan, mengajak agar lebih berhati-hati terhadap derasnya air dari gunung dan risiko pohon tumbang. BRIPKA RUDIANTO HASIHOLAN mengimbau agar masyarakat lebih proaktif dalam menjaga situasi kamtibmas di dusun mereka dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan.

Warga Desa Tanah Putih diminta untuk berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan aparat desa jika menghadapi permasalahan. Selain itu, Bhabinkamtibmas menekankan agar setiap gangguan kamtibmas sekecil apapun segera diinformasikan kepada pemerintah desa, Bhabinkamtibmas, atau pihak Polsek Botupingge untuk langkah-langkah preventif yang lebih efektif.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x