Mei 20, 2024

Kapolres Bone Bolango Himbau Orang Tua Agar lebih Berperan Aktif Dalam Menjaga Anak Perempuannya

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK menghimbau kepada seluruh orang tua di Wilayah Hukum Kab Bone Bolango agar Lebih Pro Aktif dalam Menjaga anak anaknya khususnya perempuan di saat keluar malam.

Jangan sampai terjadi lagi seperti kejadian baru baru ini seorang gadis yang notabenenya masih dibawah umur telah di perkosa oleh dua orang laki laki.

Sehingga itu Kapolres Menjelaskan bahwa peran aktif orang tua untuk membimbing dan menasehati anak anaknya terlebih dahulu soal pergaulan anak yang dikhawatirkan akan terjerumus kepada pergaulan bebas di era sekarang ini.

“Kami pihak Polres Bone Bolango hanya sebegai penegak hukum, semuanya kembali ke orang tua yang harus berperan aktif dalam menjaga anak perempuannya.”kata Akbp Muh Alli.

“Jangan biarkan anak perempuan keluar hingga larut malam,karena itu bisa saja dapat memancing kejahatan apalagi pergaulannya bersama teman teman yang sering mengkonsumsi minuman keras.”ungkapnya

“Saya juga akan tidak tegas terhadap pelaku kejahatan dan saya perintahkan kepada seluruh anggota saya u ntuk terus melakukan patroli di titik titik rawan untuk memastikan situasi kamtibmas berjalan aman dan lancar.”tegas Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x