Mei 20, 2024

Melalui Jumat Curhat,Kapolres Bone Bolango Ajak Masyarakat Pesisir Bone Sadar Hukum

Silahturahmi dan Jum’at Curhat kali ini dilaksanakan di Wisata Pantai Desa Monano Kecamatan Bone yang dihadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, S.I.K. dan dihadiri oleh Kasat Binmas Iptu Atmal Fauzi, KBO Intel Ipda Abubakar Camaru, Kapolsek Bone Ipda Agus Anwar, KBO Narkoba Ipda Syarifuddin, S. Sos, Kanit Regident Ipda Alvan Fauzan, S. Tr.K, Kanit PPA Ipda Ishak Yusuf Sekcam Bone, Kapuskesmas Bone, Forkopimcam, Personel Polres Bone Bolango dan Personel Polsek Bone.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan mendengarkan curhatan masyarakat Pesisir Bone tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at, (15/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, S.I.K. mengatakan ” apabila ditemukan adanya orang yang bermasalah ataupun berbuat keresahan maka laporkan saja di Polsek Bone”.

“Bagi pengguna Roda dua khususnya kaum hawa agar menaati peraturan berlalulintas dengan tetap menggunakan helm SNI hal ini demi keselamatan bersama”. Jelas Kapolres.

Terakhir Kapolres juga menghimbau agar masyarakat menggunakan hal pilih mereka untuk memilih siapa yang diinginkan mengingat saat ini sudah memasuki tahap pemilu dan Kapolres berharap jangan sampai perbedaan politik dapat berdampak pada sitkamtibmas”. Tutup Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x