Mei 20, 2024

Tingkatkan Siskamtibmas Pemilu 2024 di Wilayah Perbatasan, Polsek Bone Gelar Patroli KRYD

Pada hari Senin, 11 Desember 2023, pukul 21.00 Wita, Polsek Bone Polres Bone Bolango menggelar kegiatan patroli KRYD sebagai bagian dari upaya pengamanan menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Bone Bolango, terutama di wilayah perbatasan. Dalam operasi ini, Aipda Syarif Dinggi memimpin patroli yang melibatkan anggota piket regu II.

Dalam pelaksanaannya, patroli tidak hanya fokus pada pemantauan keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga mencakup razia dan pemeriksaan terhadap tempat-tempat yang diduga menjual minuman keras (Miras). Tempat-tempat ramai seperti lokasi nongkrong menjadi sasaran pengecekan terhadap potensi tindak kriminalitas seperti sajam, premanisme, prostitusi, perjudian, dan narkotika.

Selain itu, razia terhadap kendaraan R2 dan R4 dilakukan untuk mencegah peredaran Miras dari Provinsi Sulut ke kota Gorontalo. Dalam hasil patroli, ditemukan 10 botol Miras cap tikus 600 ml yang dimiliki oleh R.M, 43 tahun, dengan alamat Desa Waluhu Kec. Bone.

Kegiatan patroli ini berhasil berlangsung hingga pukul 22.00 Wita dengan kondisi aman, lancar, dan terkendali. Langkah-langkah ini diambil sebagai bagian dari strategi pengamanan dalam menciptakan Kamtibmas aman kondusif saat pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 serta sebagai komitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi masyarakat Kabupaten Bone Bolango.

Penulis. : Z. Diko
Publish. : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x