Mei 20, 2024

Wakapolres Bone Bolango Cek Langsung Petugas Pengamanan KPU Provinsi Gorontalo

Pada malam Selasa, 28 November 2023, pukul 20.30 WITA, Wakapolres Bone Bolango, Kompol Reza Hasni, S.I.K, melakukan pengecekan langsung terhadap kesiapan personil Pengamanan khususnya yang terlibat dalam Sprin Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo di Kabupaten Bone Bolango.

Dalam proses pengecekan tersebut, Wakapolres secara khusus memeriksa anggota-anggota yang bertanggung jawab atas keamanan, termasuk Sabhara Polda Gorontalo sebanyak 10 orang, BrimobDA Gorontalo 10 orang, Polres Bone Bolango 2 orang, dan Security KPU 4 orang. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa semua elemen terlibat dalam operasi tersebut siap menghadapi tugasnya dengan optimal.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Bone Bolango memberikan arahan kepada anggota-anggota yang terlibat dalam pengamanan KPU Provinsi. Beliau menekankan pentingnya terus-menerus memantau situasi di sekitar KPU dan secara rutin memeriksa perlengkapan keamanan. Wakapolres juga menyoroti aspek kesehatan anggota, mengingatkan mereka untuk selalu menjaga kondisi fisik dan mental dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Kegiatan pengecekan oleh orang nomor dua di Polres Bone Bolango ini sebagai upaya untuk memastikan situasi keamanan kantor penyelenggaraan Pemilu tetap kondusif serta memastikan kelancaran dan keamanan personil selama pelaksanaan tugas pengamanan di lingkungan KPU Provinsi Gorontalo.

Penulis : Z. Diko
Publis. : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x