Mei 20, 2024

Kapolres Bone Bolango Dan Pejabat Utama Polres Sholat Jumat Bersama Warga Kaidundu Barat-Bulawa

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad, Alli, SIK, Jumat, (14/11/23) melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama masyarakat di Masjid Az Zikra Desa Kaidundu Kecamatan Bulawa Kabupaten Bone Bolango.

Dan kegiatan ini juga di ikuti oleh Para Pejabat utama Polres Bone Bolango yang turut hadir dalam Kegiatan Jumat Curhat yang di laksanakan sebelumnya.

Kegiatan yang rutin di laksanakan setiap hari Jumat tersebut dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kecamatan Bulawa khususnya yang berada di Desa Kaidundu Barat, dimana dalam kesempatan tersebut.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK mengatakan bahwa kegiatan Sholat Jumat berjamaah telah rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dengan tujuan untuk mewujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

” kegiatan ini sangat positif dan penting di laksanakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat dan juga agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya yang berada di wilayah Pesisir” imbuh Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x