Mei 20, 2024

Akbp Muhammad Alli.SIK : Tak Ada Kebijakan Dari Kami Anak Dibawah Umur Bisa Mengendarai Kenderaan

Jumat Curhat yang dilaksanakan setiap minggu masih terus berjalan,dan untuk Polres Bone Bolango Hari Ini dilaksanakan di wilayah Pesisir Bone Bolango.

Kegiatan yang di Pimpin langsung Oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Desa Kaidundu Barat Kec Bulawa,Bone Bolango.24/11.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh Para pejabat utama Polres Bone Bolango serta di hadiri oleh Warga Desa Kaidundu yang sempat hadir pada saat itu.

Dalam Kegiatan ini Kapolres Bone Bolango menanggapi apa yang menjadi pertanyaan salah satu warga tentang pelaksanaan Operasi Lalu Lintas dalam hal ini permintaan kebijakan untuk para siswa siswi yang masih di bawah umur mengendarai kenderaan bermotor.

Disini Akbp Muhammad Alli.SIK menjelaskan bahwa terkait masalah permintaan kebijakan untuk anak dibawah umur yang membawah kenderaan kami tidak bisa berikan kebijakan, dikarenakan ini merupakan Masalah keselamatan dari anak tersebut.

” kami tidak bisa memberikan Kebijakan untuk anak dibawah umur membawah kendaraan,dan ini kami dapati pasti kami tindak tegas karena ini bercerita tentang keselamatan anak itu” Kata Kapolres

“Jadi saya berharap kepada bapak dan ibu apabila Punya anak yang masih dibangku sekolah agar dijaga,bila perlu kita antar dan kita jemput,jangan berikan mereka mengendarai kenderaan sendiri demi keselamatan Anak.”Harap Kapolres.

Dan ini mendapat respon baik dari masyarakat khususnya yang berada di Desa Kaidundu.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x