Mei 20, 2024

Wakapolres Bone Bolango Terima Tim Supervisi Biro Ops Polda Gorontalo

Biro Ops Polda Gorontalo sekarang ini sedang melaksanakan supervisi Operasi Terpusat Mantap Brata Otanaja 2023-2024.Dan untuk hari ini supervisi tersebut dilaksanakan di Polres Bone Bolango.23/11

Tim Biro Ops Polda Gorontalo yang di Pimpin oleh Kabag Bin Ops Akbp Rakhmat S.IK, MH tersebut di Sambut langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.SIK di Aula Polres Bone.

Bolango.Dalam sambutan Wakapolres Bone Bolango yaitu Adanya Kegiatan supervisi ini adalah untik mengecek sejauh mana Persiapan Operasi Yang dilaksanakan serta untuk mengetahui Kekurangan kekurangan yanh masih harus Di benahi.

“Ucapan terima Kasih Kepada Biro Ops Polda Gorontalo yang telah datang mengasistensi di Polres Bone Bolango.kami berharap melalui Pelaksnaan Operasi Mantap Brata ini dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Bone Bolango.”Ucap Kompol Reza Hasni.

Sedangkan penekanan Kapolda Gorontalo yang disampaikan oleh Akbp Rakhmat SIK, MH bahwa kegiatan ini merupakan Bagian dsri Proses manajeral yang harus dilaksanakan guna memastikan terselengaranya Tahapan Pelaksanaan Operasi Mantap Brats Otanah 2023-2024 berjalan secara Efektif dan Efisien.

“Semoga supervisi ini dapat dijadikan Sebagai langkah pendewasaan organisasi dalam memelihara dinamika organisasi agar searah dengan perkembangan yang terjadi di lingkungan Masyarakat.”Kata Akbp Rakhmat.

“Saya berharap Agar Pelaksanaan Tim supervisi juga memberikan masukan masukan yang baik kepada pelaksana operasi mantap Brata Otanah 2023-2024 di Polres Jajaran.”Harapanya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x