Mei 20, 2024

Kabag Ops Polres Bone Bolango pimpin langsung Apel Konsolidasi Satpam Bersama Personil Polri

Polres Bone Bolango Baru Baru ini telah melaksanakan Kegiatan apel Konsolidasi Satpam bersama personil Polres Bone Bolango.22/11

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Polres Bone Bolango tersebut yang bertindak sebagai pengambil Apel Adalah Kabag Ops Akp R Dian Nugraha Wijaya.SIK yang di hadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Bone Bolango.

Kegiatan apel Konsolidasi Satpam dan Personil Polres Bone Bolango Tersebut bertujuan untuk menciptakan sinergitas Dalam menjaga harkamtibmas menjelang pemilu Serental Tahun 2024.

Dalam arahan kabag Ops Pada saat itu mengajak kepada Personil Polres Bone Bolango dan Satpam untuk selalu menjaga sinergitas,stabilitas keamanan hingga Pelaksanaan Pemilu 2024 selesai.

“Mari kita sama sama baik rekan rekan Polri dan juga Satpam untuk selalu menjaga sinergitas,stabilitas keamanan hingga pemilu selesai.”Ajak Akp R.Dian Nugraha Wijaya.

“Saya berharap rekan rekan satpam dapat memahami Perpol serta Selalu beroomunikasi dengan Kami sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan Baik.”Tutup Kabag Ops.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x