Mei 20, 2024

Patroli KRYD Polsek Kabila, Sasar Kos-Kosan Dan Miras Jenis Cap Tikus

Pada Hari Senin, 20 November 2023, pukul 20.15 Wita, Polsek Kabila Polres Bone Bolango melaksanakan Kegiatan KRYD dengan melibatkan 6 personil Polri, termasuk AIPDA FERI HULUKATI, BRIPKA FRANGKI DJAFAR, BRIPKA JOIS MADJABI, BRIGADIR TRI RAMADHAN MOHAMAD, dan BRIPTU SAFRUDIN ISMAIL. Mereka menjalankan Patroli Blue Light dan KRYD dengan fokus pada Desa Poowo, Desa Talango, dan Desa Oluhuta, serta tempat pertemuan masyarakat.

Kegiatan tersebut tidak hanya bertujuan menjaga keamanan dengan mensosialisasikan bahaya narkoba dan minuman keras, tetapi juga melibatkan pengawasan terhadap jalur jalan trans dan pemukiman warga untuk mencegah tindakan kriminal. Selain itu, dilakukan patroli di kawasan perumahan padat penduduk dan tempat-tempat objek vital yang rawan menjadi sasaran kejahatan.

Hasil pelaksanaan operasi menunjukkan ketertiban, dengan nihilnya kasus sajam, judi, premanisme, curas, prostitusi, dan narkoba. Namun, ditemukan 8 botol miras jenis Cap Tikus ukuran 600 ml yang dimiliki oleh H. A (40 th), pekerja swasta, di Desa Poowo dan barang bukti telah diamankan personil ke Mapolsek Kabila guna di tindak lanjuti.

Adapun Tujuan utama Patroli KRYD adalah menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kabila, menciptakan rasa aman, nyaman, dan tentram bagi masyarakat sekitar tempat tinggal. Selain itu, dilakukan pengecekan tempat kost di wilayah Kecamatan Kabila untuk menjaga kamtibmas dan penanggulangan penyakit masyarakat serta Seluruh kegiatan hiburan masyarakat yang mengumpulkan banyak orang diimbau untuk berakhir pada pukul 23.00 Wita guna menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x