Mei 20, 2024

Kapolres Bone Bolango Tanggapi Cerita Warga “Urus Perkara Kita Datangi Polres Pasti Akan Ditahan”

Kiranya dapat memberikan edukasi terhadap ekspektasi ketika mendatangi kantor polisi dalam mengurus suatu masalah akan langsung di tahan sehingga menimbulkan rasa takut ketika mendatangi kantor polisi.

Inilah satu saran yang diberikan oleh salag satu masyarakat yang berada di Desa Tanggilingo Kecamatan Kabila dalam Kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan Oleh Polres Bone Bolango.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK,Para Pejabat Utama Polres Bone Bolango,Kapolsek kabila,Personil Polsek Kabila Serta masyarakat yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

Dan saran tersebut langsung di tanggapi oleh Kapolres Bone Bolango,

Dimana Terkait dengan permasalahan keamanan yang masih bisa di selesaikan secara kekeluargaan silahkan koordinasikan dengan bhabinkamtibmas dan aparat desa setempat.

Kemudian ketika mendatangi kantor polisi yang berhubungan dengan suatu perkara dan ekspektasi

”kita akan langsung di tahan” saya luruskan kembali untuk melakukan penahanan ada proses proses yang harus di lengkapi.“Setiap masyarakat yang akan dipanggil oleh Penyidik tidak selamanya langsung kita Tahan, karena menahan orang dalam suatu Perkara itu ada Proses proses yang harus kita lengkapi.” Kata Kapolres

“Jadi Jika ada Perkara dan mendapat panggilan dari pihak Penyidik Jangan Langsung menanggapi bahwa kita di panggil karena untuk ditahan.tak semudah itu kami menahan orang,karna Ada Prosesnya.”Tekan Akbp Muh Alli.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x