Mei 20, 2024

Warga Keluhkan Tentang Miras, Ini Tanggapan Wakapolres Bone Bolango

Pelaksanaan jumat curhat yang dilaksanakan setiap hari jumat untuk Polres Bone Bolango sampai saat ini masih terus dilaksanakan seperti yang terlihat pada hari ini di lokasi danau Perintis Desa Huluduotamo Kec Suwawa Kab Bone Bolango.22/9.

Dimana kegiatan yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.SIK dihadiri juga oleh Para Kasat,Kabag,Kapolsek Suwawa serta masyarakat yang hadir pada saat itu.

Dalam curhatan masyarakat kali ini yaitu masih banyak masyarakat yang mengkonsumsi miras di area gazebo jika pada saat larut malam.dan kami juga akn melaporkan kepada pihak yang berwajib jika menemukam adanya masyarakat yang menjual Miras di area danau Perintis ini.

Dan ini ditanggapi langsung oleh wakapolres Bone Bolango dimana pihak Polres maupun Polsek selalu melaksanakan Patroli di wilayah danau perintis dan tentunya kami akan menindak tegas jika kedapatan ada masyarakat yang di temukan sedang mengkonsumsi minuman keras.

Dan kami juga berharap kepada masyarakat agar bisa bekerja sama apabila menemukan ada masyarakat yang menjual atau mengkonsumsi miras agar bisa segera melaporkan kepada pihak Polres atau Polsek.

“Kami tidak main main dengan yang namanya miras.kami dapati penjual ataupun yang mengkonsumsi miras pasti dan pasti kami tindak tegas.”tekan Kompol Reza Hasni.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan masyarakat yang menjual miras silahkan langsung menghubungi pihak polres ataupun Polsek.”Himbau Polisi nomor dua di Polres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x