Mei 20, 2024

Baksos Polres Bone Bolango, Berikan Bantuan Sumur Bor Dan Pompa Air Bagi Warga Desa Tunggulo

Kepolisian Resor Bone Bolango melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan Sumur Bor dan Pompa Air kepada masyarakat yang mengalami krisis air bersih di desa Tunggulo Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Rabu, (21/9).

Kegiatan tersebut di hadiri Kabag SDM Polres Bone Bolango AKP Gustin Kasim, Kapolsek Tilong Kabila IPDA Andi Rustan bersama personil Polsek, Kades Tunggulo Selatan beserta aparatnya dan Tokoh masyarakat setempat.

AKP Gustin Kasim mengatakan, dalami rangka Polri Peduli Lingkungan, kali ini Polres Bone Bolango melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan Sumur Bor dan Pompa Air kepada masyarakat desa tunggulo dimana lokasi tersebut terdapat sekitar 50 kepala keluarga yang akan memanfaatkan sumur bor tersebut.

” kegiatan bantuan Sumur Bor dan Pompa Air ini sebagai Wujud Kepedulian Polri khususnya Polres Bone Bolango kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tilong Kabila yang mengalami krisis air bersih” ujar AKP Gustin.

Ia mengatakan bahwa kegiatan Polres Bone Bolango yang sudah membantu memberikan bantuan sumur bor dan pompa air mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat dan aparat desa Tunggulo sehingganya masyarakat tidak mengalami krisis air bersih.”

Kami berharap dengan adanya bantuan dari Polres Bone Bolango ini masyarakat sekitar bisa terbantukan khususnya petani dan keluarga di lokasi tersebut di mana aktifitas keseharian mereka sangat bergantung pada air” pungkas Kabag SDM

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x