Mei 20, 2024

Iptu Jhon K Nusi: Tidak Ada Toleransi Bagi Anggota Yang Terlibat Narkoba

Si Propam Polres Bone Bolango baru baru ini melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gatiblin) terhadap personil Polsek yang ada di Bagian daratan.20/9.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Bone Bolango Iptu Jhon K Nusi yang di dampingi oleh beberapa Personil Propam.adapun pelaksanaan Gatiblin hari ini masing masing Polsek Suwawa,Kabila,Tapa,Tilongkabila dan Polsek Botupinge.

Yang menjadi sasaran pelaksanaan gatiblin dari personil Baret Biru ini yaitu pemeriksaan Identitas Diri dan Sikap Tampang personil Polri dan kegiatan ini merupakan agenda Wajib dari Si Propam Sebagaimana yang tercantum dalam surat perintah Kapolres Bone Bolango.

Kasi Propam Polres Bone Bolango Iptu Jhon Karel Nusi menjelaskan bahwa kegiatan kali ini menitik beratkan kepada perilaku anggota Polri yang menyimpang dari tupoksi.dimana masih banyak anggota yang melakukan pelanggaran.

“Saya menghimbau kepada seluruh personil Polsek agar tidak terlibat langsung dengan Narkoba baik sebagai pengguna maupun menjadi kurir narkoba.”himbau Iptu Jhon Nusi.

“Tidak ada toleransi bagi anggota yang terlibat dan resikonya di pidana dan sampai pada pemecatan.selain itu pula praktek judi online maupun offline agar di hindari.”tekan Kasi Propam.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x