Mei 20, 2024

Warga Pertanyakan Tentang Miras,Ini Tanggapan Kapolres Bone Bolango

Pelakasanaan Jumat Curhat untuk Polres Bone Bolango sampai dengan saat ini masih terus dilakukan dan untuk kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Botu Pingge Kab Bone Bolango.8/9.

Adapun kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK yang di hadiri oleh Para Pejabat Utama Polres, Kapolsek dan Sekcam Botu Pingge serta staf Kantor Desa Buata dan Warga Yang sempat hadir pada saat itu.

Dalam jumat curhat kali ini warga mempertanyakan tindakan kepolisian terkait dengan para penjual miras baik itu pedagang kecil maupun pada tingkat pedagang besar.

Dan ini langsung di tanggapi oleh Kapolres Bone Bolango dimana terkait miras sampai saat ini kami pihak Polres ataupun Polsek Jajaran rutin melakukan razia minuman Keras di wilayah Hukum Bone Bolango.

“Dalam hal minuman keras saya tidak ad kompromi ataupun toleransi kepada penjual miras. Kata Akbp Muh Alli.

“Kami juga diPolres Bone Bolango baru baru ini telah melakukan pemusnahan Miras hasil sitaan sebanyak 18.000 Liter, jadi saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tidak lagi mengkonsumsi minuman Keras.”Himbau Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x