Mei 20, 2024

Modus Sembunyikan Babuk Di Tumpukan Kardus, Tim Ops Pekat Berhasil Amankan Puluhan Botol Miras Jenis Cap Tikus

Polres Bone Bolango melalui Tim Ops Pekat Otanaha III kembali menyisir wilayah Kabupaten Bone Bolango dan berhasil mengamankan puluhan botol miras jenis cap tikus di wilayah Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Minggu, (20/8).

Dipimpin Kasat Narkoba AKp Zulman Abdul Muiz, SH tim Ops Pekat Otanaha III menyisir dua tempat yakni di Kelurahan Padengo dan Kelurahan Oluhuta alhasil di amankan 38 botol minuman keras jenis cap tikus serta 2 botol bir yang di perjual belikan secara bebas ke masyarakat dan untuk barang bukti sudah di amankan petugas ke Mapolres Bone Bolango untuk di tindak lanjuti.

AKP Zulman Abdul Muiz menuturkan, modus penjualan miras di wilayah Kabupaten Bone Bolango beragam, mulai dari kios, jalanan dan rumah tinggal yang di jadikan tempat nongkrong untuk mengkonsumsi minuman keras.

” dari operasi semalam ada seorang penjual yang sempat mengelabui petugas dengan menyimpan barang bukti miras diantara tumpukan kardus kosong, namun hal itu tidak berhasil dan petugaspun berhasil menemukannya sehingga langsung mengamankan puluhan botol miras jenis cap tikus itu ke Mapolres Bone Bolango” ucap Kasat.

Ia mengungkapkan, laporan masyarakat terkait peredaran miras masih terus terjadi, sehingga selain Operasi Pekat Otanaha III Polsek jajaran pun setiap hari melakukan Patroli rutin baik secara terbuka maupun tertutup.

” harapan kami masyarakat untuk dapat lebih pro aktif dalam memberikan informasi sehingga dengan demikian dapat membantu petugas untuk memberantas penyakit masyarakat serta demi terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bone Bolango” pungkas AKP Zulman

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x