Mei 20, 2024

Tim Patroli Polres Bone Bolango Sita Miras Yang Di Konsumsi Pengunjung Pantai Kurenai

Keluhan Masyarakat Botubarani Kec Kabila Bone pada Jumat Curhat Kemarin kepada Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK tentang Banyaknya muda mudi Yang berpasangan Menginap di Pesisir Pantai Kurenai dan Juga Anak Anak muda yang sering minum Minuman Keras Langsung di Tanggapi dengan Serius oleh Bapak Kapolres Bone Bolango.

Dimana Regu 1 Patroli Rutin Polres Bone Bolango yang di Pimpin oleh Kasat Samapta Akp Muhamad Jufri bersama Personil Polsek Kabila Bone yang di ikuti oleh Kapolsek Kabila Bone Ipda Ferron Baiku.SH Malam Ini langsung mendatangi Objek Wisata Pantai Kurenai untuk melakukan Patroli.22/07

Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli kali ini yaitu Pesisir Pantai Botubarani dan Wisata Pantai Kurenai.

Dalam pelaksanaan Tim Patroli tersebut mengecek langsung pengunjung yang berada di tenda tenda di Pesisir Pantai untuk memeriksa Identitas berupa KTP dan juga Mengecek yang mengkonsumsi Minuman Keras.

Alhasil 2 pasangan yang bukan suami istri diperintahkan untuk kembali kerumah masing masing,selain itu juga tim patroli menyita 6 botol Miras dengan berbagai Jenis yang bakal di konsumsi oleh pengunjung dan barang bukti tersebut diamankan di Mapolsek Kabila Bone.

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SiK menjelaskan Bahwa Kegiatan ini bukan Hanya Sekedar Patroli Rutin Malam Minggu,Melainkan Juga menindak lanjuti apa yang menjadi keluhan Warga Botubarani waktu jumat curhat kemarin.

“Patroli kali ini bukan hanya sekedar Patroli rutin yang dilaksanakan setiap malam minggu,melainkan juga menindak lanjuti apa yang menjadi keluhan warga kepada saya pada kegiatan Jumat Curhat Kemarin.” Kata Kapolres.

Sedangkan Kasat Samapta Akp Muhamad Jufri selaku ketua Tim Pada saat itu menjelaskan dimana menindak lanjuti Perintah Kapolres Bone Bolango 2 Pasangan Muda mudi kami perintahkan untuk pulang dan Miras yang di konsumsi oleh Pengunjung saat itu kami langsung sita.

“Dua pasangan yang masih berstatus pacaran kami suruh pulang dan kami juga menyita minuman keras yang akan dikonsumsi oleh Anak anak muda yang nongkrong di Pesisir pantai Kurenai.” Kata Akp Muh Jufri.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x