Mei 20, 2024

Maraknya Kasus Bunuh Diri Ini Kata Kapolres Bone Bolango

Pelaksanaan Jumat Curhat di Kabupaten Bone Bolango saat ini masih terus dilaksanakan seperti yang dilakukan pada hari ini di Wilayah Desa Batubarani Kec Kabila Bone Kab Bone Bolango.21/7.

Dimana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SiK yang di Hadiri Oleh Para Pejabat Utama Polres,Camat Kabila Bone, kepala Desa Batubarani dan masyarakat yang hadir pada saat itu.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu selain menampung keluhan masyarakat, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri Khususnya Polres Bone Bolango dengan Masyarakat Kabupaten Bone Bolango.

Dalam Kegiatan ini Kapolres Bone Bolango menanggapi tentang pertanyaan Masyarakat terkait Bagaimana Solusi dan Penanganan Kasus Bunuh diri yang marak terjadi.

Akbp Muhammad Alli.SIK menjelaskan bahwa pihak Polres Bone Bolango sudah Berkoordinasi dengan Pihak Pemda dimana kedepannya Akan melaksanakan Sosialisasi Sosialisasi kepada Masyarakat terkait kasus Bunuh Diri ini.

“Saya sudah koordinasi dengan Pihak Pemda Untuk bersama sama melakukan Sosialisasi tentang pencegahan Bunuh diri khususnya di Wilayah Kabupaten Bone Bolango.”Kata Kapolres.

Dan saya juga memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW agar berperan menegah dan menanggulangi berbagai Macam Permasalahan yang terjadi Di Masyarakat.”Tambah Akbp Muh Alli.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x