Mei 20, 2024

Polres Bone Bolango Terima Supervisi Dari Polda Gorontalo Dalam Operasi Patuh Otanaha 2023

Operasi Patuh Otanaha 2023 sekarang ini sudah berjalan selama 10 hari dan pada hari ini tim supervisi Biro Ops Polda Gorontalo mendatangi Polres Bone Bolango.20/7.

Dimana Supervisi kali ini di pimpin langsung oleh Kabag Dal Ops Biro Ops Polda Gorontalo Akbp Hendra G. Dotulong, SH, MH. Dan di sambut langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK bersama Kabag Ops Akp Raden Dian Wijaya, S.I.K di Ruang Lobby Tataq Trawang Tungga.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Bone Bolango tersebut diawali dengan ucapan selamat datang dari Kapolres Bone Bolango dan selanjutnya memohon petunjuk dan arahan mengenai Operasi Patuh Otanaha 2023.”sambut Kapolres.

Dan dilanjutkan dengan arahan Ketua Tim Akbp Hendra G Dutulong, SH, MH yang membacakan Sambutan Bapak Kapolda Gorontalo.Dalam sambutan tersebut bahwa Kegiatan ini merupakan Bagian Dari Proses Manajerial yang harus dilaksanakan guna memastikan terselenggaranya tahapan Pelaksanaan Operasi Patuh Otanaha 2023 berjalan secara efektif dan efisien.

Operasi ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dalam berlalu lintas maupun dalam menyongsong pemilu Tahun 2024 yang sebagian tahapannya dilaksanakan pada tahun 2023.

Setelah membacakan Sambutan Kapolda Gorontalo Tim Supervisi langsung melakukan pemeriksaan ruang Posko Operasi Patuh Otanaha 2023,Data data Operasi dan Juga Administrasi Operasi Patuh.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x