Mei 20, 2024

KUNJUNGI POLSEK PESISIR KAPOLRES BONE BOLANGO TEKANKAN KESIAPSIAGAAN DALAM MELAYANI MASYARAKAT

Para Pejabat utama Polres Polres Bone Bolango sekarang ini sedang melaksanakan Asistensi dan pengecekan situasi Mako Polsek jajaran yang dimulai pada bagian pesisir.02/07.

Dimana kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK yang di dampingi oleh para pejabat utama Polres Bone Bolango.dan Polsek yang di kunjungi pada saat itu yaitu Polsek Bone Pantai, Polsek Bone Raya serta Polsek Bone yang merupakan Polsek Perbatasan Antara Provinsi Gorontalo dengan Provinsi Sulawesi Utara,dan pada kunjungan kali ini Kapolres Bone Bolango di sambut langsung oleh Para Kapolsek.

Dalam Kegiatan ini Akbp Muhamad Alli.SIK mengharapkan kesiapsiagaan Personil Polsek dalam menjaga Situasi Kamtibmas terutama dalam hal Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Ontime 24 Jam, selain itu Mako dan Asrama Harus Dijaga dan dirawat agar tetap rapih dan bersih baik di dalam maupun di luar mako.

Asistensi Dan pengecekan Polsek ini bertujuan untuk mengecek langsung kesiapan personil Polsek Pesisir dalam pelaksanaan tugas sehari hari serta mengecek kekurangan atau kendala yang di hadapi di lapangan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x