Mei 20, 2024

KAPOLRES BONE BOLANGO MENJADI INSPEKTUR UPACARA PADA HARI BHAYANGKARA KE 77 DI BONE BOLANGO

Hari ini Polri melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara Ke 77 yang dilaksanakan seindonesia mulai dari Mabes Polri, Polda jajaran sampai dengan Polres Jajaran Seperti yang dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango.1/7

Dimana Upacara Hari Bhayangkara tersebut di laksanakan di Halaman Kantor Bupati Bone Bolango dan di Hadiri oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK, Bupati Bone Bolango Dr. H. Hamim Pou, S.Kom, MH, Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.SIK, Wakil Bupati Hj Merlan Uloli, Ketua DPRD Kab Bone Bolango, para pejabat Utama Polres Bone Bolango, para Forkopimda , Para Kapolsek Jajaran Serta Personil Polres Bone Bolango.

Dalam kegiatan ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kapolres Bone Bolango. Dan setelah pelaksanaan Kegiatan Upacara Dilanjutkan Dengan Penampilan Tarian Klosal dari SMP Negeri 2 Suwawa yang membentuk formasi angka 77 pertanda Hari Bhayangkara Ke 77.

Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan Polisi Cilik Dari SDN 5 Bulango Selatan yang tampil dengan memukau di hadapan Bapak Kapolres Bone Bolango, Bupati Bone Bolango serta Undangan yang hadir pada saat itu.

Dan setelah itu dilanjutkan Syukuran dan pemotongan Tumpeng yang di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bone Bolango.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x