Mei 20, 2024

JELANG LEBARAN KETUPAT POLSEK TAPA LAKUKAN OPERASI KEWILAYAHAN

Jelang perayaan Hari Raya ketupat 1444 Hijriah guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif maka Polsek Tapa melaksanakan Kegiatan Operasi kewilayahan.26/04.

Adapun target operasi kali ini yaitu Minuman Keras, premanisme, judi, Narkotika, senjata tajam,senjata Api ilegal serta Prostitusi.

Kapolsek Tapa Iptu M.Atmal Fauzi.SH Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga kamtibmas di Wilayah hukum Kec Tapa dalam menghadapi Perayaan Lebaran ketupat tahun ini, mengingat Kec Tapa menjadi salah Satu wilayah yang akan banyak Didatangi oleh Warga Gorontalo.

“Dalam operasi yang Kami laksanakan kali ini berhasil menyita 41 botol Jenis captikus yang siap di perjual Belikan.dan semuanya barang bukti kami amankan di Mapolsek guna pemeriksaan lebih lanjut.”kata Dai Nasional Polri.

Akbp Muhammad Alli.SIK membenarkan tentang Kegiatan tersebut dan saya merespon baik apa yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tapa,agar dalam perayaan lebaran Ketupat nanti tidak ada masyarakat yang mengkonsumsi Minuman Keras.”Kata Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x