Mei 19, 2024

Jaga Kesehatan Personil, Sie Dokkes Polres Bone Bolango Beri Pelayanan Kesehatan Di Pos Pam Ketupat

Untuk menjaga kesehatan personil dan kebugaran petugas saat berada dilapangan dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Otanaha tahun 2022 selama 12 hari kedepan, Tim Sie Dokkes Polres Bone Bolango memberikan pelayanan kesehatan di beberapa Pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat. Rabu, (19/4/23).

Tim Sie Dokkes Polres Bone Bolango yang dipimpin oleh Aipda Moh Nafri Umar bersama personil Sie Dokkes akan rutin setiap hari mengecek kesehatan personil dengan melakukan Kontrol keliling ke Pos-pos pengamanan untuk memeriksan kesehatan personil yang bertugas baik Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja serta adik-adik Saka Bhayangkara.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK melalui Kasie Dokkes Aipda Munafri Umar mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan kondisi kesehatan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Otanaha 2023 Polres Bone Bolango tetap sehat dan prima saat menjalankan tugas.

“ agar mendapatkan kondisi yang prima dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat maka sangat diperlukan pemeriksaan kesehatan personil apalagi saat ini masih dalam situasi cuaca panas yang masih eksrim, maka sangat dibutuhkan pemeriksaan kesehatan setiap hari” terangnya

Ia juga menjelaskan pengecekan kesehatan tersebut terdiri dari pemeriksaan tekanan darah, Suhu Badan dan pemberian Vitamin.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan tim Sie Dokkes personil Pos Pengamanan dalam keadaan sehat dan bugas sehingga  saat ini telah siap melaksanakan tugas kemanusiaan yakni melaksanakan Operasi Ketupat Otanaha 2022” tutup Nafri.

Penulis : Z. Diko

Publish   : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x