Januari 26, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia, Polres Bone Bolango Pusatkan Vaksinasi Massal di SMAN 1 Kecamatan Kabila

Dalam mendukung terbentuknya Herd Immunity masyarakat terhadap Virus Covid 19, Polres Bone Bolango gelar Vaksinasi Serentak Indonesia yang di pusatkan di Sekolah SMA Negeri 1 Kabila Kelurahan Oluhuta Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, Sabtu,(27/11/2021.

Vaksinasi ini merupakan Program Kapolri untuk melaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam mendukung Percepatan Vaksinasi kepada masyarakat sesuai dengan arahan Presiden RI, bapak Ir. H. Joko Widodo.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 wita dihadiri oleh Kapolda Gorontalo IRJEN. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK, M.Si, MM bersama Unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo, Forkopimda Kabupaten Bone Bolango dan Pejabat Utama Polda Gorontalo serta Pejabat utama Polres Bone Bolango untuk meninjau sekaligus mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri dalam Percepatan Vaksinasi Serentak seluruh Indonesia.

Vaksinasi Serentak Indonesia di Halaman Sekolah SMAN 1 Kabila

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Kabupaten Bone Bolango yang di pusatkan di SMAN 1 Kabila berkat kerjasama Polres Bone Bolango dan BINDA Gorontalo serta  Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango yang di dukung penuh oleh Polsek Jajaran Polres Bone Bolango khususnya Kepolisian Sektor (Polsek) Kabila sebagai wilayah pelaksana Vaksinasi Massal di lokasi ini.

lanjut Kapolres, dalam dukungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango kali ini untuk memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 50 tahun 2021.

Dengan dukungan pemerintah Kabupaten Bone Bolango yakni Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Bone Bolango bersama Personil Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran maka masyarakat yang belum tervaksin di datakan dan himbau untuk mensukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Virus Covid 19 melalui Vaksinasi, “ucap Kapolres.

Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah Daerah Bone Bolango atas dukungannya, dan kepada personil Polres dan Polsek jajaran yang  tak kenal lelah dalam memobilisasi masyarakat yang belum tervaksin agar capaian Vaksinasi kepada masyarakat terpenuhi sesuai target yang diharapkan bersama, “ungkap AKBP Emile Reisitei Hartanto

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x