Mei 11, 2024

Saat Sambang Bhabinkamtibmas Bantu Warga Panen Padi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas kelurahan Oluhuta & Oluhuta utara  Kec. Kabila  Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Briptu Abu Rizal Bakri melaksanakan sambang ke warga binaanya yang sedang panen padi di sawah lingkungan II Kel. Oluhuta utara. Jumat (08/03/2019)

“Saya menyadari bahwa tugas Polisi adalah memberi Pelayanan kepada masyarakat, untuk itu kami sebagai petugas Babinkamtibmas yang masing-masing memiliki desa binaan wajib mengetahui perkembangan di desanya, sembari mendekatkan diri kepada warga desa agar terciptanya hubungan yang harmonis,” ungkap Briptu Abu Rizal Bakri.

Sementara itu warga yang dibantu Bhabinkamtibmas mengaku sangat senang dengan adanya aparat Kepolisian yang terjun langsung membantu para petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga tak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas marilah kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Oluhuta utara  jangan mudah percaya HOAX, terlebih menjelang pesta demokrasi saat ini dan apabila ada permasalahan tolong sampaikan ke Bhabinkamtibmas  kegiatan  berjalan lancar aman terkendali.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x