Mei 7, 2024

Harkamtibmas yang Kondusif, Polsek Tilamuta Bersinergi dengan Koramil Tilamuta Lakukan Patroli Bersama

tribratanews.gorontalo.polri.ho.id – Polsek Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan TNI (Koramil Tilamuta) dalam rangka memelihara katibmas di wilayah kecamatan tilamuta agar tetap aman dan konduaif, Kamis (10/11/22).

Dalam kegiatan tersebut di awali dengan apel persiapan dan di lanjutkan dengan patroli yang di mulai pukul 20.00 wita, dengan menurunkan 4 personil Polsek Gilamuta yang fi pimpin oleh Kanit Samapta Polsek Tilamuta Aipda Roberto Daud, bersama dengan 2 Personil TNI Koramil Tilamuta.

Melalui kesempatan tersebut para personil mendatangi tempatan tempat keramahan, tempat yang dapat mendatangkan banyak orang diantaranya SPBU, Pertokoan serta tempat lain yang menjadi staf para remaja muda di wilayah kecamatan tilamuta.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tetap menjaga dan memelihara katibmas di lingkungannya, serta menghimbau agar sebelum beristirahat malam dapat mengecek pintu dan jendela pastikan terkunci dengan benar dan dapat memperhatikan kompor gas untuk mengantisipasi tidak terjadi kebakaran.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H Imran Mengatakan Kegiatan tersebut Di laksanakan oleh Polsek dan Koramil Tilamuta untuk Harkamtibmas agar tetap an dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x