Mei 7, 2024

Dalam Rangka Profesionalisme Pelayanan Publik Polres Boalemo Laksanakan Pelatihan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pelatihan ketrampilan dan etika pelayanan publik dalam rangka meningkatkan profesionalisme personil dalam pelayanan, Rabu (9/11/22).

Kegiatan Pelatihan tersebut di selenggarakan oleh Bagian Sumberdaya Polres Boalemo yang di mulai pukul 09.00 wita, bertempat di Aula Endradarma laksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut mendatangkan instruktur dari Dosen Universitas Pohuwato yaitu Bapak Balada S.Sos Msi, yang merupakan pakar dalam bidang pelayanan publik.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Sumda AKP Abd Rahman S, sekaligus membuka kegiatan pelatihan yang mengikutsertakan personil polres Boalemo sebanyak 30 orang, terdiri dari beberapa perwira serta personil Bintara Polres Boalemo serta perwakilan Polsek Jajaran yang tugasnya berkaitan langsung dengan pelayanan publik di kantor Polres Boalemo, maupun Polsek Jajaran.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan Kegiatan ini di selengrakan untuk peningkatan profesionalisme personil Polres maupun Polsek jajaran Polres Boalemo dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat baik itu di Kantor Polres Maupun Polsek Jajaran Polres Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x