Operasi Pekat 2017, Polisi Berhasil Amankan Miras dan Pasangan Mesum

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 14 Desember 2017 team ops pekat otanaha 2017 melaksanakan razia di wilayah kota Gorontalo, yang di awali pada pukul 21.00. pelaksanaan ops pekat ini di pimpin oleh Waka ops Kompol Budi Satrio, dengan melibatkan seluruh satuan kerja Polda Gorontalo, di antaranya reskrimum, Reskrimsus, narkoba, intelkam, propam, Humas, lantas, Sabhara, Brimob, binmas dan TIK masing masing perwakilan dari satker yang ada di Polda Gorontalo.

Yang menjadi sasaran operasi kali ini ialah penyakit masyarakat di antaranya miras, Sajam, prostitusi, narkoba, dan judi. Memulai operasi Polda Gorontalo menyisir wilayah telaga jembatan jodoh, dan menemukan warung kecil yang menjual minuman keras, dari hasil pemeriksaan team menemukan miras dan langsung menyita minuman keras yang ada di warung tersebut.

Setelah itu team melanjutkan operasi ke arah pasar sore telaga, karena team ops mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di tempat tersebut terdapat warung yang menjual minuman keras dengan jumlah yang cukup banyak, karena masyarakat juga sudah mulai resah dengan adanya warung penjual minuman tersebut. Setelah di datangi oleh team ops pekat, warung tersebut tertutup rapat dan tidak membuka pintu, team ops pekat pun meninggalkan tempat tersebut tanpa membawa hasil dari warung tersebut.

Kemudian team ops pekat melanjutkan perjalanan ke arah kota Gorontalo, pada saat di perjalanan menemukan sekelompok orang yang berkumpul, team ops pekat menanyakan keberadaan mereka dan ternyata sekelompok anak muda tersebut ditemukan lem yang di hirup oleh mereka, dari hasil tersebut maka team membawa pemuda yang di duga menghirup lem tersebut.

Selepas itu, Team ops pekat kembali melanjutkan tugas ke arah kos kosan Maharani kota Gorontalo, seluruh team malaksanakan pemeriksaan di masing masing kamar dan menemukan ada sekelompok pemuda dan perempuan berada dalam satu kamar, karena di duga mengkonsumsi narkoba maka team ops pekat melaksanakan tes urin kepada muda mudi yang berada satu kamar tersebut, dan dari hasil tes urin kesemuanya negatif.

Di kamar yang lain team ops menemukan pasangan suami istri yang tidak memiliki identitas dan buku nikah, team pekat ops mengambil tindakan membawa pasangan tersebut ke Polda Gorontalo untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Team ops pekat juga mendapatkan pasangan yang bukan suami istri di salah satu kamar di hotel Cristal greand dan team juga membawa pasangan tersebut ke mapolda Gorontalo untuk kepentingan pendataan dan pemeriksaan.

Sesampainya di Polda Gorontalo team ops pekat memberikan pembinaan dan membuat pernyataan kepada pasangan yang bukan suami istri yang di temukan di hotel dan kos kosan, kegiatan operasi kali ini berakhir pada pukul 02.30.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x