Personel Samapta Polda Gorontalo Meningkatkan Kemampuan Satwa Anjing Pelacak

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Keseriusan dan komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan tidak pernah surut bagi personel Samapta Polda Gorontalo. Hal ini terbukti melalui upaya mereka dalam mengasah kemampuan satwa K-9 yang menjadi bagian penting dalam operasi penegakan hukum.

Dalam latihan rutin yang dilaksanakan di markas Samapta, para personel secara intensif melatih dan mengasah kemampuan anjing pelacak untuk menemukan benda atau bahan berbahaya yang disembunyikan, Sabtu (04/05).

Menurut Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, Direktur Samapta Polda Gorontalo, peningkatan kemampuan satwa pelacak ini menjadi salah satu prioritas dalam memperkuat kapabilitas polisi dalam tugas operasional. 

“Dengan kemampuan yang terus diasah, kami yakin pelacak satwa akan menjadi aset yang sangat berharga dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan bahwa melalui latihan ini, personel Samapta tidak hanya meningkatkan kemampuan pelacak satwa, tetapi juga meningkatkan koordinasi dan kerjasama antar anggota tim. 

“Semangat dan dedikasi yang tinggi dari seluruh anggota tim turut menginspirasi para personel untuk terus mengembangkan kemampuan dan menghadirkan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x