Samapta Polda Gorontalo BKO Ke Polres Pohuwato Dalam Rangka Hari Buruh Sedunia (May Day)

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia atau May Day, Polda Gorontalo mengirimkan personel BKO (Bantuan Kendali Operasional) dari Satuan Samapta untuk mendukung Polres Pohuwato dalam menjaga keselamatan selama perayaan ini, Selasa (30/04).

Sebanyak 108 personel dari Samapta Polda Gorontalo dikerahkan untuk memberikan bantuan operasional kepada Polres Pohuwato dalam pengamanan acara peringatan May Day yang berlangsung di wilayah tersebut. Mereka ditempatkan di sejumlah titik strategi untuk memastikan kelancaran acara dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kehadiran BKO Samapta Polda Gorontalo di Polres Pohuwato bertujuan untuk memastikan keamanan dan keselamatan selama perayaan Hari Buruh Sedunia. Kami berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan acara ini dengan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujar Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, MM, Direktur Samapta Polda Gorontalo.

Dirinya juga berharap dengan kehadiran personel BKO, perayaan May Day dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan damai. “Ini merupakan wujud dari sinergi antara Polda Gorontalo dan Polres Pohuwato dalam menjaga keamanan  masyarakat,” tambah Kombes Pol. Moh. Zamroni.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x