Samapta Polda Gorontalo Mengunjungi Pos Keamanan Perumahan: Ajak Waspada Terhadap kejahatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), tim patroli sepeda dari Direktorat Samapta Polda Gorontalo secara rutin mengunjungi pos keamanan di berbagai perumahan di wilayah Kota dan Kabupaten Gorontalo.

Pada hari Selasa, 23 April 2024, personel Samapta Polda Gorontalo menyambangi pos keamanan di perumahan Aggrindo, Kota Gorontalo. Menurut Briptu Fauzan Harun, Danru patroli sepeda, pos keamanan memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan serta melindungi aset-aset di lingkungan kerja.

“Dalam rangka menjamin keamanan, Polda Gorontalo melalui tim patroli sepeda Samapta Polda Gorontalo mengunjungi pos keamanan di perumahan di wilayah Kota/Kabupaten Gorontalo,” ungkapnya.

Fauzan menekankan pentingnya peran pos keamanan dalam meningkatkan pengawasan terhadap lingkungan perumahan untuk mencegah tindak kejahatan. Tim Samapta memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk meningkatkan patroli di area perumahan guna memahami kondisi lingkungan dengan lebih baik dan mengurangi potensi kejahatan.

“Dengan langkah ini, Samapta Polda Gorontalo berupaya menjaga keamanan dan menjaga lingkungan perumahan, serta melibatkan pos keamanan sebagai mitra dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kota/Kabupaten Gorontalo,” tambahnya.

Kunjungan ini menjadi bagian dari upaya proaktif kepolisian dalam mencegah tindak kejahatan serta mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan menyetujui di lingkungan masyarakat.”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x