Kapolda Cek Kendaraan Dinas, Jamin Keamanan Presiden Saat Kunjungan Kerja di Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Usai menggelar apel kesiapan kunjungan Presiden ke Gorontalo, Kapolda Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH bersama para pejabat utama Polda Gorontalo melakukan pengecekan terhadap kendaraan operasional personel Polda Gorontalo di Lapangan Mapolda, Sabtu (20/04).

“Saya tekankan ke masing-masing anggota pemegang kendaraan untuk melakukan pengecekan dan bertanggung jawab dengan kendaraan masing-masing secara periodik. Jangan sampai mogok saat pelaksanaan pengamanan nanti. Pengecekan dilakukan terhadap kendaraan dinas baik roda dua, roda empat, dan roda enam,” kata Kapolda saat pengecekan.

Kapolda juga memerintahkan semua personel untuk melakukan pengecekan kendaraan dinas sebagai langkah antisipasi terhadap kerusakan yang akan terjadi saat pengamanan.

Dia menekankan agar kendaraan tidak dipakai untuk kepentingan pribadi, melainkan kebutuhan kedinasan sehingga dapat dipertanggungjawabkan. Dia mengatakan akan mengecek kendaraan itu satu per satu dan memastikan kendaraan siap untuk digunakan selama kunjungan presiden di Gorontalo.

“Apabila ada kerusakan dengan kendaraan, para anggota harus segera memperbaiki kendaraan tersebut sehingga bisa berfungsi normal untuk pengamanan presiden,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x