Pantau Langsung Arus Lalulintas Saat Perayaan Lebaran Ketupat, Kapolda Gorontalo Himbau Masyarakat Patuhi Aturan Dalam Berkendara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Dalam rangka perayaan Lebaran Ketupat di wilayah Provinsi Gorontalo, Kapolda Irjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi MH beserta pejabat utama Polda Gorontalo turun langsung untuk melakukan pengecekan pengamanan arus lalulintas di wilayahnya Rabu 17/04/2024.

Pada perayaan lebaran ketupat 2024 yang di laksanakan di kabupaten Gorontalo menimbulkan arus lalulintas menjadi macet.

” Tentunya dengan adanya pengecekan langsung oleh Kapolda Gorontalo bersama jajarannya adalah merupakan bagian dari upaya Polda Gorontalo untuk memastikan kelancaran perjalanan dan keselamatan masyarakat kegiatan tersebut,” ujarnya.

Di jelaskan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro AP.,SIK.,MT bahwa Dalam inspeksi tersebut, Kapolda Gorontalo dan pejabat utama Polda Gorontalo memastikan bahwa semua titik rawan kecelakaan dan kemacetan telah mendapat perhatian khusus.

” Terlihat Kapolda Gorontalo bersama Pejabat Utama Polda memastikan bahwa personel kepolisian siap dalam menghadapi lonjakan arus lalulintas yang biasanya terjadi menjelang Lebaran.

Selain melakukan pengecekan arus lalulintas juga Kapolda Gorontalo memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan dalam perjalanan.

Terlebih dirinya berharap dengan langkah-langkah ini, perayaan Lebaran Ketupat tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi semua pihak.

Penulis : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x