Wujud Kepedulian : Personel Samapta Polda Gorontalo Turut Ambil Bagian Dalam Aksi Sosial Donor Darah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam sebuah aksi sosial yang menunjukkan kepedulian terhadap warga yang membutuhkan, sebanyak 12 personel Samapta Polda Gorontalo turut serta membantu warga yang membutuhkan darah, Selasa (02/04) larut malam.

Keterlibatan personel Samapta dalam kegiatan ini menjadi respon cepat terhadap permintaan mendesak dari masyarakat. 

Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, menyatakan bahwa keputusan untuk terlibat dalam donor darah diambil secara mendadak sebagai tanggapan terhadap kebutuhan mendesak warga.

“Dengan kehadiran 12 personel Samapta Polda Gorontalo di Unit Transfusi Darah RSUD Dunda Limboto, yang berpartisipasi dalam donor darah, kami berhasil mengumpulkan 12 kantong darah,” ungkapnya.

Zamroni menambahkan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian personel Samapta terhadap masyarakat. “Kami berharap donor darah dari anggota Samapta ini dapat membantu mereka yang membutuhkan, dan semoga penerima darah segera pulih dan kembali sehat untuk dapat beraktivitas seperti biasa,” tambahnya.

Melalui kegiatan sosial ini, personel Samapta Polda Gorontalo berusaha memberikan kontribusi positif dan bantuan kepada sesama dalam situasi darurat masyarakat, yang mencerminkan solidaritas dan kepedulian mereka terhadap kesejahteraan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x