Melalui Dialog, Dir Binmas Polda Gorontalo Ajak Masyarakat Jaga Ketertiban Selama Hari Raya Idul Fitri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id, Melalui Dialog dengan Radio RRI Gorontalo dalam hal ini di wakili Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol Amirjan SIK , dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H, telah menyiapkan strategi pengamanan yang solid guna memastikan suasana Idul Fitri berjalan dengan aman dan damai. Kamis 04/2024

Kombes Pol Amirjan mengatakan melalui serangkaian dialog interaktif dengan berbagai pihak terkait, Polda Gorontalo dalam hal ini berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat selama periode penting ini.

” Dalam dialog dengan tokoh masyarakat, ulama, serta pihak terkait lainnya, Polda Gorontalo menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan selama perayaan Idul Fitri. Dengan saling berbagi informasi dan koordinasi yang baik, diharapkan potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir dengan semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan dialog dengan masyarakat secara langsung, Polda Gorontalo memberikan pemahaman tentang pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

” Dengan meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran bersama dalam menjaga keamanan, diharapkan tercipta suasana Idul Fitri yang tenteram dan penuh keberkahan bagi seluruh warga Gorontalo,” ujar Amirjan

Lebih lanjut ia juga menyampaikan saat ini Polda Gorontalo dan jajaran tengah menggelar Operasi Ketupat untuk pengamanan perayaan Idul Fitri tahun 2024.

“ Selain menurunkan personel di lapangan, Polda Gorontalo dan jajarannya juga telah menyiapkan pos-pos, baik pos terpadu, pos pengamanan dan pos pelayanan, dan itu bisa dimanfaatkan oleh para pemudik untuk tempat rehat sejenak saat berkendara jika kelelahan di jalan,” ujarnya.

Penulis : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x