Pererat Silaturahmi, Kapolda Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Temui Sejumlah Ormas dan Tokoh Agama Provinsi Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH menemui sejumlah Tokoh Agama dan Pimpinan Ormas Islam di Gorontalo, Rabu (03/04). Dalam kunjungannya tersebut Kapolda didamping oleh Dirintelkam, Kabid Humas dan Kapolresta Gorontalo Kota.

Mengawali kunjungannya Kapolda Pudji menemui Pengurus FKUB Provisi Gorontalo, di kediaman KH. Abdul Rasyid Kamaru yang disambut hangat bersama pengurus FKUB.

Usai mengunjungi FKUB, Kapolda melanjutkan kunjungan silaturahmi ke pengurus Muhammadiyah Provinsi Gorontalo bertempat di Masjid Darul Arqam, Kota Gorontalo dan disambut langsung oleh Ketua Dr. H. Sabhara Karim Ngou beserta Jajaran Pengurus Muhamadiyah Provinsi Gorontalo. 

Usai mengunjungi FKUB dan Pengurus Muhammadiyah, Kapolda Gorontalo Pudji Prasetijanto melanjutkan kunjungan silaturahmi ke pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Gorontalo yang disambut langsung oleh Ketua PWNU KH. Drs. Ibrahim T Sore beserta jajaran pengurus Nahdlatul Ulama.

Dikatakan Kapolda Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., maksud dan tujuan menemui sejumlah tokoh serta ormas agama Islam adalah untuk membangun sinergi antara Polri dengan para tokoh agama dan ulama.

“Melalui silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi juga mempererat hubungan kemitraan serta sinergi antara Polri dengan para tokoh agama dan ulama di Provinsi Gorontalo,” Katanya.

Dirinya mengatakan bahwa Polri dalam menjalankan tugasnya tidak bisa bekerja sendiri namun perlu dukungan dari berbagai pihak salah satunya para tokoh agama dan ulama.

“Melalui bantuan serta dukungan para tokoh agama dan para ulamalah pesan-pesan Kamtibmas dapat dipresentasikan dengan bahasa-bahasa yang mudah dipahami dan diterima oleh masyarakat, dan ini sangat membantu tugas-tugas kepolisian,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x