Safari Ramadhan, Samapta Polda Gorontalo Ingatkan Pentingnya Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Program safari Ramadhan menjadi program Samapta Polda Gorontalo dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. Dimana selain untuk menjalin silaturahmi, program ini juga menjadi sarana dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Kegiatan Safari Ramadhan kali ini, Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Muhammad Kafin Adlan, S.Tr.K bersama 7 personelnya mendatangi masjid Sabilul Haq yang berada di Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo, Senin (25/03).

Dijelaskan Ipda Muhammad Kafin, dalam program safari Ramadhan, Samapta Polda Gorontalo melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama warga masyarakat, mengikuti tadarus bersama warga, serta menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Dalam penyampaian himbauan Kamtibmas, masyarakat diharapkan selalu menjaga keamanan lingkungan. Sehingga, pelaku kejahatan bisa dicegah.

“Mari kita bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah agar tetap aman kondusif, dimana ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua,” ajak Ipda Muhammad Kafin dalam safari ramadhan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x