Gatur Sore di Pasar Ramadhan, Samapta Polda Gorontalo Beri Rasa Aman Terhadap Warga Saat Menyeberang Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pasar Ramadhan Kompleks Menara Limboto menjadi aktivitas masyarakat dalam berburu dan menjual menu makanan untuk berbuka puasa. Menyikapi hal tersebut, Samapta Polda Gorontalo melalui Gatur (pengaturan lalu lintas) di sore hari melakukan pengamanan di pasar tersebut, Senin (25/03).

Ipda Yudistira Salim, SH, sebagai perwira yang memimpin Gatur sore, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan di pasar Ramadhan dilakukan secara rutin setiap hari selama bulan Ramadhan. 

“Selain untuk mengantisipasi kemacetan, kami juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas, termasuk dengan membantu warga menyeberang jalan,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, menjelaskan bahwa selama bulan puasa, sejumlah personel disiagakan di beberapa titik rawan, termasuk di tempat-tempat berkumpulnya para penjual takjil, guna melakukan pengaturan dan pengamanan bagi masyarakat yang berbelanja di pasar takjil.

“Selain tugas pengamanan, petugas kami juga bertugas mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di sekitar area pasar Ramadhan,” tambahnya.

Langkah pengamanan ini bertujuan untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi masyarakat serta menjaga kelancaran aktivitas selama bulan suci ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x