Program Safari Ramadhan Samapta Polda Gorontalo, Hadir Makmurkan Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan, Personel Samapta Polda Gorontalo melaksanakan Sholat Tarawih keliling, Rabu (20/03/2024).

Selain memakmurkan masjid, pada pelaksanaan safari Ramadhan, personel Samapta juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para jamaah di masjid Al-Mukhlisin kelurahan Padengo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. 

Diterangkan AKP Candra Kusuma, S.Pd, Kegiatan Safari Ramadhan tersebut merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh Samapta Polda Gorontalo, yang mendukung memakmurkan masjid yang ada di Provinsi Gorontalo, dan akan terus dilakukan selama bulan Suci Ramadhan.

“Dalam pelaksanaan safari Ramadhan, personel di bagi ke beberapa masjid untuk menjadi imam dan mengisi program masjid berupa tadarus Al-Qur’an, dimana hal ini semata-mata untuk memakmurkan masjid,” ucapnya.

Lanjut Candra, sebagai seorang muslim yang beriman, patutnya kita memakmurkan masjid, karena semua diciptakan didunia ini semata-mata hanya untuk beribadah kepada Allah SWT.

“Meskipun kita sebagai seorang anggota Polri, dimana tugas kita tidak mudah untuk ditinggalkan, begitu juga dengan tanggung jawab kita terhadap Sang Pencipta, karena itu merupakan tugas kita juga yang tidak boleh kita tinggalkan,“ imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x