Dengan Safari Ramadhan, Samapta Polda Gorontalo Ajak Masyarakat Peduli Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Masjid Baitussalam di Kelurahan Pantungo, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo menggelar safari ramadhan teraweh keliling serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga, Minggu (17/03).

Terpantau di lokasi, 7 personel Samapta Polda Gorontalo dibawah pimpinan Ipda Muhammad Kafin Adlan, S.Tr.K sebelum pelaksanaan sholat Taraweh memberikan himbauan Kamtibmas kepada para jamaah Masjid.

Dalam himbauannya, Ipda Muhammad Kafin menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamaan dan ketertiban di bulan suci ramadhan serta mengajak masyarakat agar menjauhi dan memerangi narkoba, minuman beralkohol, serta masalah gangguan kamtibmas lainnya, dan melaporkan ke pihak kepolisian bila ada gangguan keamanan.

“Kita sama bekerja dengan masyarakat untuk pemberantasan narkoba dan penyakit masyarakat lainnya, tolong diberitahukan kepada pihak kepolisian, bila melihat ataupun mendengar adanya gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Pada safari ramadhan, Ipda Muhammad Kafin juga menghimbau kepada jamaah masjid terlebih kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi balap liar.

“Balap liar saat ini kian dilakukan oleh anak-anak remaja, maka perlu dilakukan pengawasan secara ketat kepada anak-anak, agar mereka tidak terjerumus ke dalam kegiatan yang dapat membahayakan diri mereka dan orang lain,”pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x