Safari Ramadhan Bersama Forkopimda di Pohuwato, Kapolda Gorontalo Ingatkan Masyarakat Jaga Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi mengikuti Safari Ramadhan bersama rombongan Penjabat Gubernur Ismail Pakaya, di Masjid Baiturahim, Kabupaten Pohuwato, Selasa (19/3/2024). Saat memberikan Perayaan ia mengingatkan masyarakat untuk menjaga keamanan di daerah selama bulan Ramadhan.

“Pada kesempatan ini saya mengajak bapak dan ibu seluruhnya, mari kita bersama-sama menjaga keamanan daerah, terutama di Kabupaten Pohuwato,” ajak Pudji.

Menurutnya, pihak kepolisian tidak memiliki kapasitas untuk menjaga dan mewujudkan keamanan jika hanya bergerak sendiri. Oleh karena itu, peran masyarakat sangat dibutuhkan.

“Keamanan itu yang bisa mewujudkannya adalah diri masing-masing. Oleh karena itu, bapak peran ibu sangat dibutuhkan untuk mewujudkan keamanan di Kabupaten Pohuwato sampai dengan masa lebaran nanti,” ujarnya.

Kapolda juga mengaku siap mendukung pembangunan dan mewujudkan keamanan daerah. Dirinya bahkan meminta kepada masyarakat agar melaporkan jika ada anggotanya yang melakukan pelanggaran dan berperilaku tidak baik.

“Terakhir saya sampaikan, di sini kebetulan ada Pak Kapolres. Jika ada perilaku anggota Polri yang tidak berkenan di hati masyarakat sekalian, silahkan sampaikan, bisa ke pak Kapolres atau ke saya langsung. Saya siap memberi sanksi jika ada yang melanggar,” tutupnya.

Selain Kapolda, Safari Ramadan juga dihadiri Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya bersama istri, Danrem 133/NWB Brigjen TNI Totok Sulistyono, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, unsur Forkopimda Provinsi dan Pohuwato serta para pimpinan OPD.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x