Pastikan Kamtibmas di Pemilu 2024, Samapta Polda Gorontalo Yang Tergabung Dalam Ops Mantap Brata Gelar Patroli Ke Bawaslu dan KPU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif guna mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024, Samapta Polda Gorontalo menggencarkan Patroli ke KPU dan Bawaslu dengan dipimpin langsung oleh IPTU Jemmy A Berahim S.E dan IPDA Alif Sulthan Faisal S.Tr.K, bersama dengan 33 anggotanya, Minggu (07/01).

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK melalui IPDA Alif Sulthan mengatakan bahwa patroli hari ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap proses pelaksana demokrasi yang sedang berlangsung pertahapannya.

“Polda Gorontalo berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap proses pelaksanaan demokrasi ini, khususnya menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024. Dengan patroli ini, kami ingin memastikan bahwa pelaksanaan tahapan Pemilu di wilayah hukum Polda Gorontalo berlangsung dengan aman dan tertib” terang dia. 

Selain melakukan patroli, personel Samapta Polda Gorontalo juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatan selama proses tahapan Pemilu berlangsung.

“Kami siap untuk mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif, tentunya dengan peran serta seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x