Samapta Polda Gorontalo Yang Tergabung Dalam Ops Mantap Brata Jaga Kamtibmas di KPU dan Bawaslu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Torontalo, Direktorat Samapta Polda Gorontalo yang tergabung dalam operasi mantap Brata Otanaha 2024 jaga Harkamtibmas dengan tingkatkan patroli ke Bawaslu dan KPU guna cegah gangguan Kamtibmas sedini mungkin, Rabu (06/03).

Patroli yang dipimpin oleh IPTU Jemmy A Berahim S.E bersama anggotanya itu tidak hanya di lokasi rawan gangguan, namun juga melaksanakan patroli dialogis dengan petugas jaga Bawaslu dan KPU Provinsi, Kabupaten dan Kota Gorontalo.

Untuk memastikan keamanan sarana dan prasarana dan kesuksesan Pemilu, anggota patroli turut memantau barang inventaris yang berada di gudang logistik.

Ditempat terpisah, Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK berpesan ke personel yang tergabung dalam Ops Mantap Brata agar selalu koordinasi, baik dengan petugas KPU maupun Bawaslu.

“Anggota yang bertugas baik di lapangan maupun angota yang piket di KPU dan Baswalu, kami tekankan untuk selalu melakukan koordinasi meski ada perubahan sekecil apapun, bisa segera dikomunikasikan, agar tidak mengganggu tahapan Pemilu 2024,” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x