Dit Lantas Polda Gorontalo Temui Berbagi Pelanggaran Saat Terjun Operasi Keselamatan Otanaha-2024

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Memasuki hari ke empat (4) Operasi Keselamatan Otanaha-2024, Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Gorontalo saat melaksanakan kegiatan di Jl. Prof. Dr. Aryo Katili Kel. Paguyamana Kec. Kota tengah menemukan berbagai pelanggaran aturan berlalu lintas. Kamis (07/03).

Kasatgas Gakkum AKP Abipraya Guntur S, S.I.K.,M.Si.,CPHR, yang memimpin operasi, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas demi menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

“Selama empat (4) hari pelaksanaan operasi berbagai pelanggaran aturan berlalu lintas kami temukan dilapangan, mulai dari pengendara menggunakan knalpot brong, tidak memakai helm, hingga pengguna jalan yang tidak mematuhi rambu dan marka jalan.” tambahnya.

Kemudian, Kasatgas Gakkum juga menyampaikan bahwa personel yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Otanaha-2024 saat melakukan penertiban dilapangan selalu mengedepankan sikap simpatik, humanis, serta penuh senyuman dan salam, guna menghindari kontraproduktif dari masyarakat.

“Mari ciptakan Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1445 H, lengkapi surat kelengkapan kendaraan anda, dan patuhi peraturan berlalu lintas.” tutupnya.

Nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x