Dit Lantas Polda Gorontalo Bagikan Snack dan Pesan Keselamatan Dalam Operasi Keselamatan Otanaha-2024

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Dalam upaya untuk menguatkan hubungan antara Kepolisian dan masyarakat serta mempromosikan keselamatan di jalan raya, Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Gorontalo kembali menampilkan inovasi dengan membagikan snack kepada pengendara saat melaksanakan Operasi Keselamatan Otanaha-2024. Kamis (07/03).

AKP Abipraya Guntur S, S.I.K.,M.Si.,CPHR selaku Kasatgas Gakkum menyampaikan bahwa inisiatif membagikan snack kepada pengendara adalah langkah strategis untuk menciptakan hubungan yang lebih harmonis antara Polisi dan masyarakat.

“Polisi bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang harus bersinergi demi kebaikan bersama,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kasatgas Gakkum menjelaskan bahwa setiap snack yang dibagikan dilengkapi dengan pesan keselamatan berkendara, seperti pentingnya menggunakan helm, mematuhi rambu lalu lintas, dan menghindari menggunakan ponsel saat berkendara.

“Tidak hanya membagikan snack, personel Dit Lantas Polda Gorontalo juga memberikan sosialisasi mengenai aturan lalu lintas kepada pengendara yang mereka jumpai dengan pendekatan lebih humanis.” tutupnya.

Nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x