Operasi Keselamatan Otanaha-2024 Langkah Ditlantas Polda Gorontalo Wujudkan Stabilitas Kamseltibcarlantas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Dalam mewujudkan stabilitas Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif, Dit Lantas Polda Gorontalo melaksanakan  oprasi Keselamatan Otanaha-2024 dengan membagikan brosur kepada para pengguna jalan Pratiwi Kel. Biawao, Kec. Kota Selatan, Kota Gorontalo. Rabu (06/03).

Ipda Lukman Dj Mora selaku Kasatgas Preemtif menyampaikan bahwa selain membagikan brosur, personel yang terlibat dalam oprasi juga memberikan sosialisai kepada pengendara untuk selalu mengutamakan keselamatan serta melengkapi surat kendaraan. 

“Tujuan oprasi ini untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, laka lantas serta korban fatalitas.” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Kasatgas Preemtif meminta kepada para pengguna jalan agar selalu patuh terhadap peraturan lalu lintas, hal ini demi keselamatan diri dan orang lain.

“Bagi para pengguna jalan raya, kami menghimbau untuk tetap tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.” Ucapnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya pengguna jalan untuk mendukung oprasi Keselamatan Otanaha-2024 ini.

“Mari kita dukung pelaksanaan oprasi Keselamatan Otanaha-2024 dengan cara menjadi pelopor berlalu lintas guna menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman, nyaman dan selamat.” tutupnya.

Nia

2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x