KAPOLDA GORONTALO BESERTA PEJABAT UTAMA ANTAR KEPULANGAN IRJEN POL. Drs. ANGESTA ROMANO YOYOL DI BANDARA DJALALUDDIN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, mengantar mantan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol di Bandara Djalaludin Gorontalo yang di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Gorontalo beserta Rombongan Bhayangkari Daerah Gorontalo. (05/03).

Dikonfirmasi Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro AP. SIK mengatakan kegiatan pengantaran dan melepas mantan Kapolda Gorontalo di Bandara Djalaludin Gorontalo ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan personel Jajaran Polda Gorontalo atas pengabdian Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol selama menjadi orang nomor satu di Kepolisian Daerah Gorontalo.

“Hal ini sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian beliau selama menjadi Kapolda dan ini juga wujud bagaimana Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol sangat menjaga hubungan harmonis dengan bawahannya, selama bertugas di Gorontalo,” Ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Gorontalo akan menggantikan posisi Irjen Pol. Drs. Angesta romano yoyol yang sudah memasuki masa Pensiun.

“Kita bersyukur bahwa Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi mendapat promosi bintang dua dengan jabatan sebagai Kapolda Gorontalo, kita doakan beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan pada saat menjabat sebagai Kapolda Gorontalo, Amiin,” tutup Desmont.

Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x