Awali Aktifitas Kerja Kabid Keu Polda Gorontalo Pimpin Apel pagi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Apel pagi di Polda Gorontalo menjadi momen rutin yang dijalani oleh anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri, sebagai langkah untuk menerima arahan sebelum melaksanakan tugas.

Seperti halnya apel pagi Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Keuangan (Kabid Keu) Polda Gorontalo Kombes Pol Fedriansyah, S.I.K., diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) serta Seluruh personel Polda Gorontalo di Lapangan Apel Mapolda, Rabu (28/02).

Mengawali arahannya, Kabid Keu Polda Gorontalo mengungkapkan bahwa situasi keamanan Kamtibmas baik secara nasional maupun regional di wilayah Polda Gorontalo masih tergolong aman dan kondusif, namun ada beberapa letupan kecil yang ada kaitannya dengan hasil Pemilu kemarin.

“Pimpinan menegaskan agar tidak lengah, tetap waspada terhadap segala hal yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri yang bertugas menjaga keamanan.” tambahnya.

Kemudian, Ia juga menekankan pentingnya menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam permainan politik.

“Kita ketahui bahwa rangkaian Pemilu masih berlangsung, oleh karena itu jaga netralitas dan jangan terlibat dalam overia politik.” Ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Kombes Pol Fedriansyah, S.I.K., menginformasikan mengenai serangkaian kegiatan minggu ini yang meliputi guat Rikkes.

“Polri telah memberikan perhatian terhadap kesehatan kita, mari manfaatkan fasilitas ini dengan baik, jangan hanya sekedar formalitas.” tutupnya.

Nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x