Dit Lantas Polda Gorontalo Laksanakan Penerangan Keliling Menuju Kamseltibcarlantas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan tertib lalu lintas dan keselamatan berkendara, Dit Lantas Polda Gorontalo melaksanakan sosialisasi / penerangan keliling di berbagai titik strategis menuju Kamseltibcarlantas”. Senin (26/02).

Akbp Mashar Torada selaku Subdit Kamsel menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polda Gorontalo dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi mengurangi angka kecelakaan serta menciptakan keamanan dan ketertiban berkendara.

“Kami turun langsung ke lapangan guna menyampaikan tata tertib berlalu lintas, penggunaan helm, dan pentingnya menggunakan lampu kendaraan saat malam hari, serta himbauan untuk tidak menggunakan ponsel saat berkendara.” tambahnya.

Subdit Kamsel juga menyampaikan bahwa Sosialisasi ini merupakan bagian dari komitmen Dit Lantas Polda Gorontalo untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

“Kami berharap masyarakat dapat lebih memahami dan mematuhi aturan lalu lintas demi mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.” tutupnya.

Nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x