DEMI KENYAMANAN MASYARAKAT, DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Unit Patroli Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan Patroli Perintis di seputaran kota Gorontalo.

Dalam kegiatan Patroli Perintis tersebut, para petugas menyasar obyek obyek Vital dan tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpai dalam rangka bersama-sama mencegah tindak kriminal dan tindak kejahatan lainya. 

Ipda Kevin Rosaldo Aritonang, S.Tr.K. Selaku Perwira Dit Samapta menekankan kepada seluruh anggota terutama untuk selalu memantau kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Gorontalo.

“Pada saat melaksanakan Patroli, kami selalu sampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi tetap aman dan Kondusif, dan Jangan lengah untuk tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun. Ujar Kevin.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x